pasang iklan gratis

aparatemen green pramuka


Oleh : deekadgreen
The Green Pramuka

The Green Pramuka Apartment ini merupakan hunian eksklusif yang berada di Jakarta Pusat dengan Thematic Cluster System karena tepat di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur). Berdiri diatas lahan seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka hijau menjadikan konsep The Green Pramuka Apartment memperoleh piagam 'Konsep Apartment Terpadu dan Terbaik di Prov.DKI Jakarta' dari Dinas Tata Ruang Prov.DKI Jakarta.

Pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan menjadikan The Green Pramuka Apartment sebagai satu-satunya apartemen di Jakarta yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dan dalam pembangunannya berbeda dengan proyek properti sejenis karena lebih memperhatikan penataan lingkungan yang terintegrasi, artinya tidak sekadar tempat tinggal tetapi juga komunitas dan lingkungan yang sehat.

Setelah sukses dengan Tower pertama (Faggio) dan Tower kedua (Pino), pada tanggal 2 Juli 2011, The Green Pramuka Apartment mengadakan peluncuran perdana Tower ketiga (Chrysant) yang proses pembangunannya telah dimulai pada semester II tahun 2011 dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2014.

The Green Pramuka : Apartemen Asri di Pusat Kota

Pengembang The Green Pramuka Apartment adalah PT. Duta Paramindo Sejahtera yang merupakan pengembang berpengalaman di bidang kontraktor pembangunan sejak tahun 1987, mulai dari pembangunan perumahan, perkantoran, fasilitas penunjang bandara dan hotel berbintang. Dan saat ini bekerja sama dengan PT. Angkasa Pura I berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau, berlokasi strategis, yang diharapkan menjadi alternatif hunian di tengah kota yang nyaman dan sehat.

Saat ini Green Pramuka Apartment telah memasarkan tower ke-5 nya. Konsep yang ditawarkan produk dari PT.Duta Paramindo Sejahtera ini pun mengalami sedikit perbedaan dengan tower-tower sebelumnya, dimana untuk tower bougenville ini, lantai komersil tidak lagi di isi dengan food court, perubahan ini tidak menjadikan green pramuka mengesampingkan ruang terbuka dan fasilitas yang lengkap seperti yang di berikan di tower sebelumnya. Tower ke-5 ini (bougenville) lantai komersil nya akan diisi mall yang lebih memanjakan dan memenuhi kebutuhan para custumer The Green Pramuka Apartment
Label/ Tag :green pramuka,apartemen the green pramuka, dgreen pramuka, the green pramuka apartment, apartemen jakarta
Kunjungi : http://thegreenpramukaapartment.com