pasang iklan gratis

PEMBANGKITAN ENERGI HAQ TUBUH RUHANI

Kategori

 Lain - Lain

Isi Iklan Satu-satunya metoda praktis & Efektif Menghantar siapa saja pada kemampuan MENEMBUS DIMENSI RUANG DAN WAKTU yang sebenarnya!
A. PENEMBUSAN DIMENSI ALAM NYATA
B. PENEMBUSAN ALAM HALUS
C. PENEMBUSAN ALAM KHODAM
PUSAKA ILMU PENEMBUSAN DIMENSI RUANG DAN WAKTU, RAHASIA ILMU BATHIN YANG DICARI PARA PECINTA ILMU SPIRITUAL & METAFISIKA SEJATI:
1. ILMU SHIRRUL GHAIB
Ilmu Rajah yang bermanfaat untuk meningkatkan Getaran Gelombang Otak & Getaran Bathin Alam Bawah Sadar. Keunikan Rajah Sirrul Ghaib ini: Tubuh peserta yang telah dirajah langsung mengeluarkan Cahaya dan dapat diabadikan dengan foto kamera biasa, yang hasilnya bias dibawa pulang peserta.
2. ILMU NURUS SAMAWI
Dengan ilmu ini, Insya Allah dapat Mengundang dan Memerintah Makhluk Halus dari golongan Jin dan Syaithon.
3. ILMU HIJABUL ASROR
Dengan kekuatan ilmu ini Makhluk Halus dari golongan Jin dan Syaithon, Insya Allah DAPAT DIJOHIRKAN (DITAMPAKKAN SECARA LAHIR/NYATA), selanjutnya dapat diabadikan dengan foto kamera biasa (hasilnya dapat dibawa pulang peserta sebagai BUKTI) sehingga mampu Meningkatkan KEYAKINAN kita kepada ALLAH, TUHAN YANG MAHA ESA.
Kembalilah anda kepada kemampuan energy metafisika dalam diri anda melalui program pembangkitan Energi Haq Nusantara. Anda tidak perlu benda-benda hasil isian energy orang lain berupa batu, jimat, susuk, sabuk, rompi, kartu energy, susuk energy, dll. Anda juga tidak perlu susah-susah melakukan penyatuan dengan energy alam karena diri anda adalah Pusat Energi, Mu'jizat terbesar dalam kehidupan anda. Dengan "ENERGI HAQ" Rahasia terbesar Potensi Diri Manusia dalam diri Anda, Anda akan mampu membuat benda-benda berenergi dalam bentuk apapun yang pernah diiklankan orang/lembaga, yang kualitasnya jauh lebih baik. Pembangkitan ENERGI HAQ NUSANTARA, PILIHAN UTAMA masyarakat yang Bijak, yang Mengutamakan KUALITAS ILMU, MANFAAT, serta CITA RASA METAFISIKA SEJATI dan menyampingkan CERITA manfaat ilmu Metafisika belaka.
BABUSSALAM ALY RIDHO INDONESIA; GRIYA BINTARA INDAH, JL. BINTARA PRADANA NO. 55, BINTARA BEKASI – 17134 HUB: HUB: 082110171717; 087775622217
Label / Tag menembusdimensiruangdanwaktu, menembusalamhalus
Nama ENERGIHAQ NUSANTARA
Kota
Bekasi
Kunjungi Website
http://energihaq.wordpress.com